DepokNews– Ditengah wabah Corona yang membuat warga panik ternyata tidak menghentikan orang melakukan kejahatan.

Hal itu dialami oleh warga Depok Fauzan (33) warga jalan Putri tunggal Gang Telkom RT. 07/03, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok yang meninggal dunia akibat luka pada tangan dan dada setelah warung klontong miliknya disatroni perampok menggunakan senjata tajam.

Setelah kejadian tersebut pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara.

“Kita telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), modusnya pelaku melukai korban dengan senjata tajam sehingga luka pada tangan dan dada sebelah kanan,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Depok AKP Firdhaus dalam keterangan resmi, Rabu (1/4/2020).

Lebih lanjut Firdhaus menjelaskan berdasarkan keterangan saksi yang berhasil dihimpun, korban buka warung klontong 24 jam.

“Pada pukul 04.00 WIB saksi mendengar korban berteriak, lalu saksi keluar dan melihat korban sudah terluka pada bagian tangan dan dada selanjutnya korban dibawa ke RS Melia,”katanya.

Kemudian AKP Firdhaus mengatakan pihaknya juga telah menyisir cctv disekitar TKP dan mengumpulkan informasi dari saksi di sekitar TKP.

“Barang korban tidak ada yang hilang,” katanya.

Sumber lain mengatakan berdasarkan keterangan dari istri korban AR (29) bahwa korban tidak punya masalah dengan orang lain.