DepokNews – Akan ditutup seluruh store Giant Express di seluruh Indonesia, penghabisan sisa produk yang dijual di berikan diskon besar-besaran.

Berbeda dengan pemandangan di sejumlah store Giant Express beberapa wilayah di luar Depok, masyarakat antusias mengantre panjang dengan harapan mendapatkan barang atau produk yang diinginkan dengan harga murah.

Namun untuk store Giant Express di Jalan Raya Bogor KM.31, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis Kota Depok, tidak terlihat antrean panjang konsumen yang akan berbelanja.

Berdasarkan keterangan security yang berjaga di pintu loby, Yudha mengatakan sudah empat hari ini mulai Jumat (28/5/2021) tidak terjadi antrean.

“Sampai saat ini sudah hari keempat pihak Giant memberikan diskon besar mulai dari 5 sd 30 persen semua produk termasuk elektronik tidak ada borong besar-besaran dari konsumen,” ujarnya dilokasi, Senin (31/5/2021) siang.

Sementara itu untuk jumlah pengunjung yang akan berbelanja, lanjut Yudha, juga dibatasi mengingat aturan berlaku dari pemerintah daerah selama pandemi Covid-19.

“Satu orang satu jika bawa keluarga kita arahkan di ruang tunggu yang sudah disediakan. Hal ini antisipasi penumpukan di dalam store juga,” ungkapnya.

Diketahui store Giant Express Cimanggis mulai dari loby utama sudah dipasangi kertas informasi diskon besar-besaran dengan warna-warni terlihat lebih cerah. Selain itu tidak ada antrean berarti bahkan terbilang sepi yang mendatangi pusat perbelanjaan Giant.