DepokNews– Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok, berkomitmen memaksimalkan program kegiatan di tahun ini, meski dalam masa pandemi virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut disampaikan langsung Kepala Dinas Disrumkim Kota Depok, Dudi Mi’raz.

” Saya menilaibtidak ada perbedaaan atau deviasi antara perencanaan dan pelaksanaan fisik.Masih sesuai dengan penjadwalan perencanaan dari masing-masing Tim Pejabat Pembuat Komitmen (PKK). Tidak ada deviasi antara rencana dan pelaksanaan fisik,” ujarnya di Balai Kota, Jumat (10/07/20).

Dikatakannya, saat ini pihaknya baru melakukan pelaksanaan fisik tahap awal, setelah penandatanganan kontrak. Diakuinya, hingga kini belum terdapat kendala yang berarti.

“Biasanya kendalanya pada masuk triwulan keempat,” terangnya.

Dudi menambahkan, meski sebagian besar anggaran pembangunan tahun ini dialihkan untuk penanganan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19). Namun, imbuhnya, sejumlah program kegiatan tetap dilanjutkan.

Dia menyebutkan, kegiatan yang tetap dilaksanakan yaitu pembangunan gedung SDN Kalibaru 1 dan 4. Serta Kantor Kelurahan Depok.

“Termasuk, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wilayah Timur. Sekarang masih di tahap pembangunan fondasi, pematangan lahan dan penataan tanah,” tutupnya.