Sekjen Gerindra Depok, Hamzah (Istimewa)

Mesin Partai Gerindra Depok Siap Sambut Pilpres dan Pileg

Posted on 1,962 views
DepokNews- Mesin partai DPC Partai Gerindra Kota Depok siap hadapi Pileg dan Pilpres 2019. Kerja-kerja politik guna memenangkan pesta demokrasi lima tahunan yang akan serentak dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, telah dilakukan.
Sekjen DPC Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah mengaku siap untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, khususnya di Depok. Seluruh Bacaleg di DPRD Kota Depok telah mendaftar dan
seluruhnya sudah memenuhi syarat, totalnya ada 50 orang Bacaleg.
“Pilpres kami menunggu arahan lebih lanjut, yang pasti kami tetap mengusung pak Prabowo Subianto sebagai Capres,” ujar Ketua BKD DPRD Depok ini.
Hamzah melanjutkan, seluruh mesin partai di struktur Gerindra Depok pun telah siap. Hal tersebut, lantaran sebelumnya telah berkerja untuk berjuang bersama-sama pada Pilgub Jabar 2018 kemarin.
“Hasilnya terbukti, kami unggul di Kota Depok bersama partai koalisi. Saat ini tinggal memanaskan mesin partai lagi,” ungkapnya.
Gerindra masih menahan diri karena masih menunggu jadwal yang ditetapkan penyelenggara pemilu. Sehingga, pihaknya tidak ingin melanggar aturan dan bekerja sesuai dengan koridor yang telah ditetapkan.
“Jangan sampai kami curi start kampanye, itu kan tidak diperbolehkan, makanya saya juga mengimbau kepada seluruh Bacaleg Gerindra untuk mengikuti aturan main yang telah ditetapkan,” tutup Hamzah.(mia)