DepokNews– Sebanyak 60 peserta secara bersemangat mengikuti Turnamen Tenis Meja Lurah Ratu Jaya Cup II yang diadakan di PTM Joglo Gang H. Satiri Kampung Rawageni Kelurahan Ratujaya Cipayung Depok. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari, Sabtu – Ahad (1/9/2018 – 2/9/2018).

Acara yang cukup meriah dengan banyaknya peserta ini dibuka langsung Lurah Ratujaya, Sobarudin dan dihadiri anggota DPRD Kota Depok Hafid Nasir serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Sobarudin memberikan apresiasi terhadap panitia dan seluruh peserta atas terselenggaranya turnmamen tenis meja tersebut dan berharap akan menjadi sarana pembinaan dan pembibitan atlit tenis meja di Kota Depok.

“Saya memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga kegiatan seperti ini bisa rutin diadakan setiap tahun dengan katagori usia, ada anak-anak, remaja dan dewasa. Untuk anak-anak bisa menjadi sarana pembinaan dan pembibitan para atlit tenis meja di Kota Depok,” kata Sobarudin.

Sobarudin juga berharap kedepan kegiatan Tunamen Tenis Meja Lurah Ratu Jaya Cup juga bisa bekerjasama dengan KONI Kota Depok dan berpesan akan para peserta menjaga soprtifitas.

Hal senada dikatakan anggota DPRD Kota Depok, Hafid Nasir yang dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan turnamen olahraga akan terjalin silaturahim.
“Semoga kegiatan Turnamen Tenis Meja Lurah Ratu Jaya Cup bisa rutin berlangsung setiap tahun dan makin banyak pesertanya. Saya juga punya sebuah keinginan untuk mengadakan Turnamen Tenis Meja Hafid Nasir CUP,” kata Hafid Nasir yang disambut tepuk tangan para peserta turnamen.

Pada kesempatan ini Hafid Nasir juga memberikan suport sejumlah uang tunai sebagai tambahan hadiah untuk juara satu, dua dan tiga.

Adapun peserta Turnamen Tenis Meja Lurah Ratu Jaya Cup II bukan hanya berasal dari Kelurahan Ratujaya namun berasala dari berbagai tempat di Kota Depok dan sekitarnya.

Diantara peserta tersebut, ada seorang peserta yang sudah berusia 72 tahun, Hengki Ponamon yang berasal dari Kelurahan Rangkapan Jaya Baru Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Meski sudah berusia 72 tahun, Hengki Ponamon masih bugar dan bersemangat untuk bertanding menlawan peserta lainnya yang usianya lebih muda.
“Saya merasa senang bisa ikut turnamen ini, dari muda saya senang olahraga tenis meja. Dengan ikut kegiatan ini selain untuk olahraga supaya badan sehat juga untuk menjalin silaturahim,” kata Hengki Ponamon.

Ketika ditanya kiat sehat dan bugarnya meski sudah berusia 72 tahun, Hengki Ponamon mengatakan, banyak minum air putih dan rajin olah raga.