Meriahkan HUT ke-18 Kota Depok, Kelurahan Tugu Akan Gelar Berbagai Lomba

Posted on

DepokNews — Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kota Depok, 27 April 2017 disambut antusias oleh masyarakat luas. Salah satunya Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis yang akan menggelar aneka lomba dan pembagian doorprize. Kegiatan tersebut akan berlangsung pada Sabtu, 29 April 2017.

“Saat ini kami sudah mempersiapkan, diharapkan antusiasme warga juga tinggi,” ujar Lurah Tugu, Syaiful Hidayat, Kamis  (23/03/2017), seperti dikutip depok.go.id

Syaiful mengatakan, beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain, lomba bulutangkis, jalan sehat, sepeda santai, senam maumere, mewarnai dan paduan suara untuk PAUD, paduan suara PKK dan juga akan ada panggung hiburan bagi warga Kelurahan
Tugu.

“Selain itu juga akan ada doorprize bagi warga yang beruntung,” tambahnya.

Dirinya mengatakan kegiatan ini akan terus dipersiapkan secara matang, karena diharapkan bisa berjalan dengan lancar dan  sukses. Pihak kelurahan nantinya juga akan aktif untuk merangkul masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Karena ini kan HUT kota, jadi harus dipersiapkan dengan baik. Masyarakat khususnya di Kelurahan Tugu harus larut dalam  perayaan ini,” pungkasnya.