Foto: Meida--Saat konferensi pers bersama pemain film Jomblo di CGV Dmall 

Meriah, Film Jomblo Gelar Gala Premier Di Depok

Posted on
DepokNews — Gala Premier Film Jomblo di CGV Dmall, Depok, berlangsung sangat meriah.  Film yang di produksi oleh Falcon mendapat sambutan hangat oleh penonton. Terutama dengan setiap adegan-adegan diperankan oleh Deva Mahendra, Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan kawan-kawan lainnya sukses membuat penonton terhibur.
Rencananya, film Jomblo akan  melakukan rangkaian gala premier di enam kota yakni Depok, Jakarta,  Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Bandung. Gala Premier berlangsung sejak 29 September sampai 5 Oktober 2017. Kota Depok menjadi Kota Kedua dan para pemain merasa bahagia karena disambut hangat dan penuh antusias oleh masyarakat Depok.

Gala premier di Depok sudah dijadwalkan sejak sore oleh media partner dari Bens Radio pada Sabtu (30/9/2017)  yang diawali dengan meet and great bersama pemain, seperti Deva Mahendra, Natasha Rizky, Indah Permatasari, Aurelie Moeremans, dan tak lupa kedua pengisi soundtrack Wizzy dan Izza, bersama kawan-kawan daru Bens Radio turut menyapa masyarakat Kota Depok.

Film yang dihelat oleh Hanung Bramantyo ini, merupakan film Jomblo kedua namun dengan kisah yang sangat berbeda. Setelah sukses dengan film Jomblo versi pertama pada 2006, sutradara Hanung Bramantyo kembali membuat film dengan judul yang sama, yaitu Jomblo: Sebuah Komedi Cinta pada 2017.

Apa bedanya Jomblo 2006 dengan Jomblo: Sebuah Komedi Cinta 2017?
Saat konferensi pers, salah satu cast, Deva Mahendra menjelaskan bahwa film Jomblo versi kedua ini sangat berbeda dengan Jomblo versi sebelumnya.

“Bedanya, kalau Jomblo sebelumnya belum lazim dengan social media. Nah, sekarang kan udah era modern, kita udah masuk ke zaman millennial dimana setiap orang berinteraksi di dunia maya. Jadi, kami ingin membuatnya yang beda dari yang lainnya, dan tidak terlalu terikat dengan film Jomblo 2006 itu,” ujarnya dengan gaya bahasanya yang luwes.

Walaupun sama-sama memiliki judul Jomblo, filmnya kali ini memiliki karakter dan alur cerita yang berbeda.

“Versi yang sekarang dan versi lama punya karakter yang beda, masalah yang dihadapi para jomblonya juga beda, udah beda zaman. Dan pendekatan dalam peran juga kita harus lebih yakin lagi. Tujuan filmnya juga sudah berbeda,” tambah aktor kelahiran tahun 90an itu.

Harapan Pemain
 
Dalam sebuah maha karya yang tercipta tidak terlepas dari setiap harapan agar tercapainya suatu tujuan. Deva Mahendra dan kawan-kawan berharap agar film Jomblo ini dapat diterima di masyarakat. “Semoga film kami dapat menyentuh semua kalangan, termasuk kalangan milenial. Semoga dapat menghibur dan menjadi film terbaik. Jangan lupa untuk menikmati filmnya,” ujar Deva.
Sama halnya dengan Deva, rekannya Natasha Rizky, juga menyampaikan dengan lembut kepada penonton yang sedang menunggu tayangan film Jomblo, “Film ini mudah sekali dipahami, dan insyaallah semua bisa terhibur,” kata istri Desta tersebut.
Selain itu, pengisi soundtrack film Jomblo, Wizzy juga berharap semoga semua soundtrack di film tersebut dapat diterima oleh masyarakat. “Oh iya, soundtrack Jomblo ini sudah bisa kalian request di radio-radio kesayangan, salah satunya di Bens Radio,” tutupnya mengingatkan. (Meida)