DepokNews – Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif Sandiaga Uno mengapresia buku autobiografi Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono dengan judul “Anak Supir Jadi Wakil Wali Kota”.

Dalam sambutannnya melalui video telekonfensi pada saat acara bedah buku tersebut, Rabu (17/3/2021). Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa hidup butuh perjuangan. Apa yang dilakukan oleh Imam Budi Hartono merupakan sebuah potret perjuangan keluarga yang cukup luar biasa.

” Buku Bro Imam dalam bukunya ini, merupakan buku perjuangan yang sangat luar biasa, dalam kehidupan ini sangat ispirasi. Biografi tersebut berhasil memotret perjalanan seorang penulis yaitu dengan segala keterbatasan ekonomi dengan sang ayah seorang supir dan ibunya seorang ibu rumah tangga,” ujarnya.

Menurut Sandi setiap kesuksesan butuh perjuangan dan perjuangan butuh pengorbanan.

“Maka hanya Allah swt yang tahu, untuk itu tugas manusia hanya berusaha,” katanya.

Sandi mengatakan buku ini mengajarkan arti dari kehidupan, bagaimana cinta dan kasih kepada orang tua.

“Berbakti kepada orang tua sama dengan kita taat kepada Allah. Kepada generasi milenial di Kota Depok banyak nilai-nilai yang perlu diketahui dalam buku ini,” bebernya

Dengan kesederhaannya menempa Imam menjadikan dia manusia yang tangguh dan tetap bertahan meski pahit dan getinya kehidupan.

” Sukses bro imam,” pungkas Sandi