DepokNews–DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Sawangan Depok menggelar kegiatan silaturahim sekaligus buka puasa bersama. Kegiatan yang diikuti ratusan kader PKS se kecamatan Swaangan, bersama relawan tersebut berlangsung di Gedung Pertemuan Telorindo Sawangan, Sabtu (18/5/2019).

Dalam sambutannya Ketua DPC PKS Sawangan Ustad Mustofa mengatakan, acara tersebut sebagai salah satu bentuk rasa syukur atas kemenangan PKS di Kecamatan Swaangan pada khusunya dan Depok pada umumnya pada Pemilu 17 April 2019 yang lalu.

“Alhamdulillah dukungan masyarakat terhadap dakwah kita mengalami peningkatan yang besar. Di Kecamatan Sawangan PKS berhasil meraih peringkat pertama dengan perolehan suara lebih dari lima belas ribu dan untuk dapil Cisari berhasil memperoleh dua kursi, salah satunya calon dari Kecamatan Sawangan yaitu Ustad Khairullah,” kata Ustad.

Menurut ustad Mustofa, dengan kemenangan tersebut tugas PKS sebagai partai dakwah justru semakin berat sehingga diharapkan kader PKS makin aktif ditengah masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Kemenangan ini harus bisa menjadikan kita lebih dekat kepada Allah SWT, kita juga harus lebih dekat kepada masyarakat,” tambah Ustad Mustofa.

Kepada calon anmggota dewan yang terpilih, ustad Mustofa berpesan agar bisa mengayomi seluruh kader dan simpatisan, dan mengayomi masyarakat secara umum serta aktif terjun dimasyarakat.

Sedangkan Ustad Khairullah, calon anggota dewan yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Depok, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader, relawan dan simpatisan PKS serta masyarakat luas yang telah memberikan suaranya untuk PKS.

“Kader PKS dan para relawan sangat Solid dan militan dan ini sebuah kebanggaan tersendiri. Saya terharu dengan perjuangan temen-temen. PKS menang di Kota Depok Itu adalah berkat perjuangan gigih para kader, relawan dan simpatisan serta militanisme mereka,” kata Ustad Khairullah.

Ustad Khairullah juga menyatakan dirinya akan berusaha menjadi seorang wakil rakyat yang menjalankan fungsi-fungsinya dan menjadi jembatan aspirasi juga berusaha Itu untuk memberikan yang terbaik kepada warga maayarakt Sawangn khususnya dan Depok umumnya.

Acara ini juga diisi ceramah yang disampaikan oleh Ustad Abdul Gofar. Dalam ceramahnya Ustad Abdul Gofar menyampaikan bahwa semua kegiatan untuk bisa membantu masyarakat, termasuk berpolitik bagian dari menyempurnakan dalam beragama.

“Berpolitik ini juga bagian dari penyempurnaan agama, karena dengan berpolitik para anggota dewan yang kita pilih bisa membuat Perda yang akan membawa kemaslahatan atau kebaikan bagi masyarakat luas,” kata ustad Abdul Gofar. (mjrn)


https://web.facebook.com/1734066946827730/photos/p.2291800667721019/2291800667721019/?type=1&theater