DepokNews – CT Corp Grup melaksanakan vaksinasi Covid-19 gratis di jejaring usahanya, salah satunya bertempat di Trans Studio Mall (TSM) Cibubur. Ini merupakan bentuk dukungan salah satu pilar gerakan ‘Semangat Bangkit dari Corona’ (Berkolaborasi, Inovasi, Sehat, Aksi), sekaligus bentuk CT Corp peduli keselamatan dan kesehatan masyarakat Indonesia.

Vaksinasi ini berlangsung selama 30 hari ke depan, dimulai sejak Senin (28/06/2021) dengan target 1000 orang perhari. Sebelumnya para penerima vaksinasi ini telah melakukan pendaftaran secara online. Dalam acara ini turut serta hadir Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin serta Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono.

“InsyaAllah kegiatan serupakan akan di laksanakan di TSM Dewi Sartika mulai 07 Juli mendatang,” ujar Wakil Wali Kota Depok.

Dalam kesempatan ini, tidak lupa Imam meminta pesan kepada Menteri Kesehatan untuk warga Depok mengenai vaksinasi.

“Untuk warga Depok, semoga vaksinasi ini bisa di percepat dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan. InsyaAllah jika hal ini diterapkan kurva kita akan turun,” ujar Budi Gunadi Sadikin.

Pemerintah pusat berharap percepatan vaksinasi dapat dilakukan kerja sama oleh tiga pihak yakni pusat, pemerintah daerah dan swasta. Semoga pihak swasta lainnya dapat mencontoh apa yang di lakukan oleh CT Corp Grup.

Imam juga tidak henti-hentinya mengingatkan warga Depok untuk mematuhi protokol kesehatan. Menurut pantauannya vaksinasi di TSM Cibubur berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Tetap patuhi protokol kesehatan dimana pun Anda berada termaskud acara vaksinasi ini. InsyaAllah jika kita semua patuh, kita pasti bisa melawan virus ini,”, ujarnya.