Mengulang Kemenangan di Pilkada Depok, PKS Depok Berharap PAN dan Demokrat Bergabung di Pilgub Jakarta 2018

Posted on 22 views
DepokNews- Ketua DPD PKS Kota Depok, Hafid Nasir berharap koalisi antara PKS-Gerindra, di pilkada Gubernur DKI jakarta 2018. Dapat menarik parpol lain yang memiliki visi yang sama untuk berkoalisi.
“Memang jika berbicara koalisi itu memang  kebijakan pusat, kota dan provinsi tidak punya hak membahas. Kami punya Presiden PKS, Sohibur Iman. Gerindra ada Proboow sebagai pembina dan ketum, kita serahkan ke pusat,” jelas Hafid.
Namun pihaknya sendiri berharap, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat dapat bergabung. Seperti Pilkada Depok yang mengusung Idris-Pradi beberapa waktu lalu.
“Itu semua tergantung lobi-lobi pusat. Kami optimis, kami dengar langsung dari Pak Sohibul, sudah ada pembcraan resmi dari pimpinan soal koalisi PKS-Gerindra,” terangnya.
Hafid melanjutkan, sekarang ini memang masih terus melakukan penjajakan Demiz-Saikhu. Pihaknya akan bekerja keras dengan pasangan calon yang diusung, kemudian beberapa baru melakukan survei.
Hafid juga menambahakan, secara popularitas Demiz tidak diragukan lagi secara survei. Makanya, pihaknya akan mengenalkan Saikhu ke masyarakat. Pasangan ini akan disurvei secara popularitas dan elektabilitasnya.
“Pastinya akan ada survei kepada pasangan ini, nanti setelah ada perkenalan dari keduanya,” tutupnya.(mia)