Mengerikan, Dua Pemuda diTebas Clurit

Posted on

Dua Pemuda pada Kamis (8/6) subuh ditebas clurit di sekitar Jalan Caringi Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas oleh sekelompok pemuda lainnya hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit di Jakarta.

Kanit Reksrim Polsek Pancoran Mas Iptu Jajang kepada wartawan membenarkan kejadian yang menimpa dua pemuda tersebut.

Dua pemuda atas nama Muhammad Taufik dan Salamun dimana kedua pelaku mengalami luka dibagian kepala dan leher belakang.

Jajang menambahkan kejadian sekitar pukul 03:00 WIB, pada Kamis (8/6)  dini hari, dimana saat itubTaufik  dan Salamun melintasi Jalan Caringin menggunakan sepeda motor hendak makan sahur kerumah pamannya di RW.05 Kel. Rangkapan Jaya Lama, Pancoranmas, Depok.

“Tepat di Jalan Caringin No.33 RT.04/RW.05 kedua korban dihentikan oleh 5 pengendara motor tersebut dan mengatakan: kamu musuh saya ya? Seraya melayangkan clurit kearah kedua korban,” ujarnya

Akibat kejadian tersebut Taufik mengalami luka serius dibagian kepala sedangkan Salamun mengalami luka pada bagian leher. Kedua korban masih dirawat di RSUD Sawangan dan Salamun dilarikan ke Rumah Sakit di Jakarta.

“Kami masih belum bisa memastikan motif pelaku apa. Kami sudah menurunkan anggota untuk meminta keterangan korban,”katanya.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol. Monang Nadapdap geram dengan peristiwa tersebut dan mengatakan anggotanya sudah meminta keterangan kepada dua korban tersebut