DepokNews–Slamet Ardiwansyah seorang pengendara bermotor yang juga berprofesi sebagai mahasiswa salah satu perguruan tinggi pada Senin (28/5) malam mengalami kecelakaan lalu-lintas tunggal hingga masuk ke jurang Kali Tanah Baru, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Salah satu warga Saputra kepada wartawan mengatakan saat itu korban Selamet mengendarai sepeda motor milik rekannya bernopol E 2760 EM dari arah Ciganjur.

Namun saat melintas di sekitar sebelum perempatan Kampung Poncol, Selamet tiba-tiba menabrak pembatas jalan di pinggir Kali Baru lalu motornya masuk ke jurang Kali Baru.

“Korban dalam kondisi basah bisa diselamatkan untuk sementara motornya belum bisa ditemukan dan dikabarkan masih dicari di Kali Tanah Baru”katanya.

Kecelakaan ini diduga korban mengalami ngantuk saat mengendarai motornya sehingga oleng lalu menabrak pembatas hingga masuk ke jurang Kali Tanah Baru.

Sementara itu Slamet mengaku saat mengendari sepeda dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jurang Kali Tanah Baru.

Slamet tercatat sebagai desa Selajambre, Kecamatan Selamjambre Kuningan, Jawa Barat.