Mengaku Mendapat Bisikan, Perempuan Ini Nekat Terjun Dari Jembatan Djuanda

DepokNews – Unit Reskrim Polresta Depok dan Sawangan berhasil mengagalkan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh Painah (35) yang hendak menceburkan diri di atas jembatan Djuanda, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok. Minggu (22/9/2019).

Kapolresta Depok AKBP Azis Andriansyah mengatakan awalnya warga sudah mulai curiga dengan gerak – gerik Painah yang mondar – mandir sekitar Jalan Djuanda.

“Jadi kemarin saksi atas nama Soleh melihat korban mondar mandir disekitar tempat kejadian perkara (TKP) kemudian saksi atas nama Nasir melihat lagi korban mondar – mandir pada Minggu pukul 02. 00 Wib pagi dini hari,”ungkapnya.

Namun pada pukul 9.00 Wib seorang pengamen melihat korban duduk di bawah jembatan dengan meganyungkan kaki di bawah jembatan.

“Setelah itu tiba – tiba perempuan sekitar umur 35 tahun tersebut menceburkan diri ke kali . Melihat hal tersebut Saksi langsung melapor ke warga dan warga menghubungi anggota Reskrim Polresta Depok,” katanya.

Tidak lama kemudian polisi datang ke lokasi, selanjutnya korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Kramat Jati oleh anggota piket reskrim polres depok. “Dan alhamdulillah nyawa korban dapat ditolong,” ungkapnya.

Dari penuturan pelaku melakukan hal tersebut karena mendapatkan bisikan gaib.” Pengakuan korban merasa ada yg membisiki untuk lompat dari atas jembatan. Dan korban Painah tidak memiliki identitas yang jelas, “tuturnya.