Sandiaga Uno saat dialog dengan milenial (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
Sandiaga Uno saat dialog dengan milenial (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Jelang debat pertama calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, yang digelar KPU, Kamis (17/1/2019) nanti, Sandiaga Uno mengaku sudah siap-siap. Bahkan ada pendalaman visi-misi sebelum melaksanakan debat.

Dirinya mengatakan, sudah mulai melakukan persiapan-persiapan baik dari segi pendalaman visi misi dan juga memperkaya pemikiran-pemikiran, bersama Prabowo Subianto. 
“Gagasan untuk menciptakan lapangan kerja, bagaimana hukum itu bisa tidak hanya tajam ke bawah tapi tumpul ke atas,” ujar Sandiaga saat dialog dengan milenial di Depok, Senin (7/1/2019).

Sandiaga yang semoat berdialog dengan komunitas driver online dan emak-emak Depok ini, berharap dapat menjaring suara dari keduanya. Dirinya berjanji bahwa tahun 2019 ini ekonomi akan lebih baik dengan membantu usaha kecil serta memberikan pelatihan bagi warga yang ingin membuka usaha.
“Pemasarannya juga nanti kita bantu. Ayo temen-temen kita buka usaha,” tegasnya.

Begitu pula dengan masalah keberadaan mafia pangan yang dinilainya membuat negara tergantung pada impor. 

“Kita bisa lihat kemarin di Kalimantan harga-harga bahan pokok itu menjulang tinggi. Dan ini akan menjadi bahan dalam debat nanti,” ungkapnya.

Dialog juga dihadiri Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Nuroji, dan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari PAN Hasbullan Rahmat.(mia)Area lampiran