Mendambakan Surga Bersama Pasangan, Keluarga dan Ketururnan

Posted on 329 views

DepokNews — Masuk kedalam Surga-Nya harus bersama pasangan hidup, keluarga dan keturunan. Menarik disimak do’a yang selalu kita ajarkan kepada anak (ALLAHUMMAGHFIRLI DZUNUBI WALIWALIDAYYA WARHAMHUMA KAMA ROBBAYANI SOGHIRO.) “Artinya : Wahai Tuhanku, ampunilah saya dan kedua orang tua saya dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangi saya diwaktu kecil”

Hal tersebut disampaikan Ustad Salim A. Fillah saat menyampaikan ceramah pada Tabligh Akbar di Masjid al-Ihsan Permata Depok, Ahad (11/3/2018)

“Makna Rabbayaani adalah wasilah hadirnya kita (seorang anak) di dunia. Wasilah ilmu atau sebagai pendidik, wasilah kasih sayang kepada Allah, Pertanyaannya, sudahkah kita menjadi seperti yang tercantum dalam doa itu? Rabbayaani.. Ataukah ternyata, justru peran Rabbayaani itu diambil alih oleh bibi pembantu? Orangtua kita (kakek nenek)? Guru?Sehingga kita hanya kebagian doa pengampunan dan kasih sayang, lalu berakhir di situ. Karena kita tidak menjalankan syarat dan ketentuannya,” kata Ustad Salim A. Fillah.

Tabligh Akbar tersebut berlangsung semarak, Masjid al-Ihsan yang besar dan megah dipadati jamaah hingga luar masjid.
Ketua Panitia Adhi Mardani mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberi dukungan sehingga acara tabligh akbar berlangsung semarak dan sukses.

“Terhatur kepada para jama’ah yang hadir, kami sangat terharu dan bangga, syiar Keislaman di masjid Al-Ihsan Permata Depok mendapatkan apresiasi yang luar biasa, masjid kami penuh mulai mimbar utama, mimbar selasar, lantai atas, dan juga luar masjid. Apalagi didominasi Tabligh Akbar kemarin dihadiri para Remaja putra-putri/generasi milenial menambah keyakinan Islam akan bangkit dan menjadi pemimpin dunia. Tak lupa kepada Ibu-Ibu Sholihah juga menyemarakan tabligh akbar dan juga Bapak-bapak menyimak sampai Akhir Kajian,” kata Adhi Mardani.

Adhi Mardani melanjutkan, tidak ada kata yang pantas selain kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini yaitu kepada seluruh Panitia, Bapak Camat Cipayung yang telah hadir, Ibu RW 07 Permata Depok, pengurus RT dilingkungan Permata Depok, dan jajaran keamanan dan parker dan Binmas Pondokjaya

“Terakhir, kami sampaikan permohonan maaf kepada jama’ah yang hadir apabila dalam penerimaan masih jauh dari kata sempurna, dan besar harapan kami semoga jama’ah bisa memakluminya,” pungkas Adhi Mardani.