DepokNews–Ratusan anggota kaula muda di tujuh wilayah kelurahan lingkup Kecamatan Bojongsari terus meningkatkan giat sosialisasi program unggulan pasangan Calon Wali-Wakil Walikota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono guna meraih sebanyak-banyaknya perolehan suara pada perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.

Demikian diungkapkan Koordinator Relawan Generasi Milenial pendukung Idris-Imam Kecamatan Bojongsari, Wahyu Sapar kepada Jurnal Depok, kemarin.

Dikatakan Wahyu, pergerakan Direct Selling secara door to door merupakan salah satu jurus jitu pelaksanaan sosialisasi prestasi Idris selama lima tahun memimpin Depok dan program unggulan untuk masa kepimpinan lima tahun kedepan.

“Kami telah melaksanakam berbagai sistem pendekatan kepada masyarakat pemilih dan kami lebih mengedepankan kegiatan door to door dalam menyapa masyarakat sekaligus menguraikan prestasi yang telah dicapai oleh pak Idris selama lima tahum silam dan program pro masyarakat yang akan direalisasikan pada periode berikutnya jika nanti kembali terpilih sebagai Wali Kota Depok masa bakti 2021 – 2026,” ujar Wahyu kepada Jurnal Depok, kemarin siang.

Dia menambahkan, selain terus melaksanakan sosialisasi janji kampanye paslon nomor urut 2, pihak juga saat ini tengah membentuk team hitung cepat yang akan yang akan difungsikan usai pencoblosan.

“Ya, kami sedang membentuk tim hitung cepat, yang personelnya akan kami sebar disemua TPS diwilayah Kecamatan Bojongsari, ini penting agar kami dapat mengetahui estimasi perolehan suara secara cepat dan akurat yang didapat pasangan nomor urut dua pasca pencoblosan,” imbuhnya.

Wahyu menambahkan, pihaknya menargetkan minimal 70 persen pemilih pemula akan menyumbangkan hak suara nya untuk pasangan calon yang diusung oleh koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS).

Seolah tak mau ketinggalan, jajaran Sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Bojongsari juga mengaku optimis pasangan calon Idris bakal mampu meraih lebih dari 70 persen suara pada plajang pilkada mendatang.

“Kami menargetkan tujuh puluh persen, dan melihat perkembangan positif peningkatan dukungan untuk paalon nomor dua, kami meyakini target itu bakal tercapai bahkan mungkin bisa lebih dari tujuh puluh persen, kata Wardana salah satu pentolan sahabat Idris (SAHID) Kecamatan Bojongsari,” pungkasnya.

sumber :https://www.jurnaldepok.id/2020/11/19/menangkan-idris-imam-milenial-bojongsari-massif-direct-selling/