DepokNews- Unggul dalam perhitungan cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok 2020, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono mendapatkan ucapan selamat dari Anggota DPRD Jawa barat.

“Saya bro Imam Budi Hartono ingin mengucapkan terima kasih kepada Bang Waras Wasito dari PDIP, Bang Hasbullah Rahmat dari Fraksi PAN, Bang Syahrir dari Fraksi Gerinda, dan Bang Dadi Rohanadi dari Fraksi Gerindra, yang telah mengucapkan selamat kepada saya sebagai wakil walikota terpilih di Pilkada Depok 2020,” ujar Imam pada Jumat (11/12/20).

Dirinya berharap, pasangan nomor urut dua ditetapkan oleh KPU sebagai pemenang pemilihan Kepala Daerah Kota Depok tahun 2020.

“Mudah-mudahan sesuai hasil KPU mendatang, kami pasanangan nomor urut dua ditetapkan sebagai pemenang Pilkada Depok 2020. Yuk, kita bangun Depok bersama,” katanya.

Tak lupa, Imam Budi Hartono juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan komunitas yang telah memberikan dukungan kepada pihaknya selama masa kampanye.

“Terima kasih banyak kepada seluruh warga Depok dan seluruh partai pengusung, PKS, Demokrat, PPP, dan Berkarya serta komunitas yang telah mendukung Idris-Imam. Ini kemenangan rakyat, kemenangan para guru, kemenangan para buruh, kemenangan semua warga Depok. Mudah-mudahan doakan kami amanah menjalankan tugas,” tutur Imam.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa IBH ini mengaku telah mendapatkan ucapan selamat dari ketua partai politik (Parpol) pengusung pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kami juga sudah mendapatkan ucapan selamat dari ketua Partai Golkar Depok Farabi, Babai Suhaimi anggota DPRD Fraksi PKB, Ketua PAN Igun Sumarno, ketua PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo. Terima kasih banyak mudah-mudahan proses perhitungan berjalan lancar tanpa kendala,” pungkasnya.