Foto Bersama perwakilan tiap chapter KTCI

Membuka Awal Tahun 2018 Dengan Meriahnya Munas Pertama Komunitas Toyota Calya Indonesia

Posted on 973 views

DepokNews — Kemeriahan terlihat pada Musyawarah Nasional Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) yang pertama di Astrido Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan yang di kemas dengan semangat kekeluargaan ini di langsungkan selama satu hari yaitu tanggal 7 januari 2018.

Tidak kurang 250 orang dan 100 lebih Mobil memadati area gedung Astrido Bekasi, Perwakilan dari tiap Chapter KTCI Nusantara mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti Munas Pertama KTCI yang diantaranya Bali, Indramayu, Banjar, Bandung, Kerawang Cikampek, Depok Bogor, Bekasi, Tangerang, Jawa Tengah, Jakarta, dan wilayah lainnya.

Acara yang di support oleh salah satu bengkel resmi Toyota (Astrido) ini berjalan dari pagi hari hingga sore hari dimana ada terdapat kegiatan pemilihan ketua umum baru, hiburan musik, dan juga permainan anak, terasa di kegiatan ini hangatnya kekeluargan di KTCI.

Hasil dari munas KTCI terpilih Sapto Prayitno sebagai ketua Umum KTCI 2018-2019, “Di awal tahun 2018 ini KTCI yang baru beranjak usia 1 tahun maka di kepengurusan nanti kita harus sama sama bergotong royong untuk membesarkan komunitas KTCI agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas dan juga memberikan nilai positif dimata masyarakat mengenai komunitas mobil” ujar Sapto di sambutan awalnya menjadi Ketua Umum KTCI.

Suasana Kekeluargaan terlihat dari semua member yang hadir, gelak tawa serta pelukan hangat sesame member yang terpisahkan jarak waktu, memberikan kenangan tersendiri, semenjak berdirinya tanggal 18 september 2016 hingga kini KTCI memiliki member lebih dari 500 di seluruh Nusantara dengan 22 chapter aktif.