DepokNews– Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana tsunami selat sunda (21/12) yang menggulung sebagian daerah di Banten dan Lampung, Aktivis pemberdayaan perempuan dan ketahanan keluarga Nur Azizah Tamhid memberikan santunan bagi mereka yang terdampak bencana.

Nur Azizah Tamhid yang juga pimpinan majelis taklim Al Mubarokah beserta jamaahnya menyerahkan bantuan pakaian layak pakai dan alat masak dengan mendatangi Asosiasi Industri Kreatif Kota Depok (AIKD) yang berlokasi di Jalan Inpres CC II Komplek Timah Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (26/12/2018)

AIKD bekerjasama dengan Yayasan Taman Mandiri Syariah yang sudah terlebih dahulu terjun ke lapangan di lokasi pasca bencana tsunami diwilayah pantai Anyer dan sekitarnya.

Rencananya kata Nur Azizah ini sebagai langkah awak pihaknya untuk membangun terus membantu mengurangi beban saudara saudara kita disana. Menurutnya kedepan juga pihaknya akan menggalang bantuan kepada masyarakat di kota Depok dan Bekasi untuk berpartisiasi dan bergotong royong bahu membahu sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan. (dns)
[10.29, 26/12/2018] +62 812-8674-2515: minta statemen NAT