Melalui Baksos, DPRa PKS Pengasinan Depok Sosialisasikan Asyik

Posted on 472 views

DepokNews — Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan Kota Depok, mengadakan sosialisasi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Ajat – Syaikhu (Asyik) di RT 02 RW 06 Kebon Kopi Kelurahan Pengasinan dengan menghelar Baksos Penjualan Sembako Murah, pada hari Ahad (22/4)Kegiatan Baksos yang menyediakan 130 paket berupa Beras 2 Kg yang dijual ke warga hanya Rp. 5.000, (lima ribu).

Menurut Ketua DPRa Pengasinan Edi Supriadi bahwa kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pasangan Asyik kepada warga, juga turut membantu meringankan beban warga dengan menyediakan sembako dengan harga yang terjangkau.

“Melalui kegiatan ini kita ingin membantu warga sekaligus memperkenalkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, nomor urut 3, Ajat – Syaikhu (Asyik),” kata Edi Supriadi.

Kegiatan Baksos Penjualan sembako murah dilaksanakan di kediaman RT 02 dihadiri jiga oleh Ketua RW 06, Tokoh masyarakat dan warga yang sangat antusias dengan membeli sembako yg disediakan panitia.

Sementara itu Ketua RW 06 Ibrahim menyambut gembira kegiatan baksos yang diadakan di wilayahnya.
” Saya sangat salut dengan PKS, yang mensosialisasikan Calon Gubernurnya, dengan cara mengadakan baksos membantu warga kami.” Ujar Ibrahim.ketika dimintai pendapatnya.

Kegiatan Baksos yang diawali dengan Direct Selling (DS) dan pembagian kupon oleh kader-kader PKS kepada warga, dan diahiri dengan penjualan sembako murah.