DepokNews- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terlama di Kota Depok menilai pasangan calon (paslon) nomor urut 2 Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono pantas untuk melanjutkan kinerja dan program pembangunan lima tahun ke depan.

“Jelas calon wali kota Mohammad Idris yang juga inkanben Wali Kota Depok pantas untuk kembali menjabat sebagai wali kota Depok periode 2021-2026 mendatang melihat kinerja dan program pembangunan empat tahun belakangan yang berhasil,” kata H Mazhab, anggota DPRD Kota Depok terlama saat deklarasi Relawan Mazhab di Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas untuk kemenangan paslon nomor urut 2 Idris-Imam, Sabtu (3/10).

“Tidak ada kata ragu dalam menilai kinerja calon Wali Kota Mohammad Idris selama empat tahun menjadi wali kota Depok sehingga kegiatan bidang eksekutif sudah dikuasai semua. Terlebih Mohammad Idris juga sempat menjabat sebagai wakil wali kota Depok saat Wali Kota Nur Mahmudi Ismail,” ujar H Mazhab, yang sudah menjabat anggota DPRD Depok selama 20 tahun dari Fraksi PPP.

Dengan melihat itu semua, imbuh dia, masyarakat Kota Depok diharapkan tidak salah pilih dalam Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang sehingga program pembangunan untuk masyarakat Kota Depok sudah seharusnya dilanjutkan lagi oleh Paslon Idris-Imam.(mia)