DepokNews–Seorang perempuan muda ditemukan tewas dengan kondisi kepala nyaris putus di tengah Jalan Margonda, Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji pada Senin (8/4) pagi.

Informasi di lokasi disebutkan dari hasil pemeriksaan petugas, ditemukan identitas korban berinisial IS (27 tahun), warga Pabuaran, Bojonggede.

Jasad korban ditemukan telah bersimbah darah dalam posisi tergeletak.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian perempuan itu, sebab kondisi motor korban jenis Vario warna putih hitam ditemukan dalam keadaan normal.

“Kita juga enggak tahu ini pembunuhan apa korban kecelakaan. Kalau kecelakaan kok motornya masih mulus,”  salah Fauzi seorang warga.

Sementara itu, saat polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, sebagian jalur menuju arah Depok dari Jakarta, tepatnya di dekat Apartemen Margonda, sempat ditutup dan dialihkan ke jalur lain.

Namun, kondisi itu tidak berlangsung lama. Jalur kembali normal setelah jasad korban dievakuasi petugas ke mobil ambulans.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Depok AKP Rasman anggotanya sedang menutup jalur cepat Margonda yang mengarah ke Depok akibat evakuasi jenasah korban yang masih tergeletak di tengah jalan.

Sementara itu lanjut AKP Rasman, petugas dipimpin Ipda Nurul dan anggota lantas disekitar TKP menutup jalur cepat Jalan Margonda mengarah ke Depok sehingga pengendara dialihkan ke jalur lambat.

“Kita tutup sementara jalur cepat Margonda untuk evakuasi jenasah dibawa ke rumah sakit. untuk antisipasi kemacetan dilokasi sudah dijaga anggota untuk melakukan rekayasa lalulintas”katanya.



Area lampiran