Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan di Tumpukan Sampah

Posted on

DepokNews- Jasad misterius ditemukan di Kali Baru, Jalan Raya Bogor, Depok Minggu siang tadi. Jasad itu ditemukan tersangkut di tumpukan sampah. Saat ditemukan dalam keadaan tanpa busana.

Warga mengaku tidak mengenali jasad misterius itu. Belum diketahui juga apakah jasad Mr X itu korban kejahatan atau bukan.

Pertama kali jasad misterius itu ditemukan oleh seorang pemulung. Melihat ada mayat, pemulung itu kaget dan memberitahu warga.

“Kondisinya sudah bengkak dan tanpa pakaian,” kata Yulia, salah satu warga, Minggu (26/3/2017).

Warga pun langsung menghampiri lokasi namun tidak berani menyentuh. Mereka hanya melihat saja sambil menunggu polisi datang.

“Nggak ada yang berani megang, takut,” akunya.

Dia menceritakan saat ditemukan, Mr X dalam keadaan tertelungkup. Warga langsung melaporkan kejadian ke Polsek Cimanggis.

“Sudah lapor polisi sih. Kita mah mau lihat ada ngga berani nyentuh,” ungkapnya.

Setelah beberapa jam barulah polisi datang dan mengidentifikasi. Mayat itu berjenis kelamin wanita. Di bagian wajah penuh luka.

“Mukanya sudah rusak cuma pakai celana dalam doang,” kata Dayat, salah satu petugas Damkar Depok.

Diduga korban telah tewas lebih dari 24 jam. Karena badannya sudah kaku dan membengkak serta mengeluarkan aroma tak sedap serta membiru.

“Kita belum tahu penyebabnya, kita tunggu hasil identifikasi,” tukas Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho.(mia)