Mayat Tanpa  Identitas Hebohkan Warga  Kemirimuka Beji Depok

Posted on 1,182 views

DepokNews–Seorang tuna wisma tanpa identitas ditemukan tewas di Jl. Kemirimuka RT 01/12 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Kota Depok pada Jumat (16/2) petang. Penemuan mayat ini menjadi perhatian banyak warga sehingga suasana menjadi heboh.

Kapolsek Beji Komisaris Polisi Yeny Anngraeni Sihombing mengatakan  keterangan dari sejumlah saksi pada jam sekira jam 11.00 wib  melihat korban tersebut masih hidup.

Saksi menjelaskan bahwa korban merupakan seorang tunawisma tidak melapor ke pihak lingkungan dan untuk pekerjaan seharian menjadi pemulung.

Sekira jam 16.30 wib saksi sedang melintas di kejadian dan melihat korban sedang tidur terlentang di sebuah pos yang terbiasa dijadikan tempat istirahat korban.

Selanjutnya saksi melihat korban karena mencurigakan tidur tidak bergerak dan setelah di cek korban ternyata sudah meninggal, kemudian saksi menelpon  Bhabinkamtibmas Kemirimuka Aiptu Rojudin.

Tunawisma yang ditemukan dengan ciri-ciri, badan Kurus, memiliki Kumis,jenggot, rambut Tipis, celana Jeans Pendek dan memakai sweater abu-abu.

“Di lokasi kejadian anggota kami menemukan selimut bantal, kain gendong atau jarik”katanya.

Di TKP Ditemukan ada makanan seperti nasi, kerupuk, teh manis, air mineral, gorengan.

Dari hasil pengamatan tidak ditemukan bekas luka pada tubuh korban. Tidak ditemukan identitas pada diri korban.

Keterangan saksi korban suka berbicara sendiri atau diguga sakitt jiwa.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.