Mayat Mr X di Kalibaru Ditemukan Dalam Kondisi Tangan Terikat

Posted on 662 views

DepokNews–Mayat tanpa identitas atau Mr X yang ditemukan di Kalibaru, Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok pada Kamis (1/3) dalam kondisi terikat pada dua tangannya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal, Polres Kota Depok, Kompol Putu Kholis Aryana, dari hasil olah tempat kejadian perkara, pria yang ditemukan dalam kondisi tewas kedua tangannya terikat.
ke belakang.

Dirinya belum bisa memastikan penyebab kematian jasad pria tanpa identitas tersebut, dikarenakan tim forensik RS Polri Kramat Jati, Jakarta masih melakukan autopsi terhadap jenazah.

Pada jasad korban memang ditemukan sejumlah luka.

Hanya saja belum bisa dipastikan apakah luka itu disebabkan tusukan pisau atau tertusuk ranting-ranting pohon yang ada di dasar jurang.

“Untuk penyebab kematian masih kami tunggu hasilnya dari rumah Sakit. Yang jelas memang ada bekas luka. Namun kita belum tahu apakah akibat tusukan benda tajam atau karena ranting pohon. Sebab korban ini kan diduga terbawa arus sungai,” katanya.

Diberitakan sebelumnya mayat Mr X
ditemukan dengan sudah dalam kondisi membusuk di Kalibaru, Jalan Raya Bogor Kelurahan Jatijajar, Kecamatan Tapos Kota Depok pada Kamis (2/3) malam.