Mayat Membusuk  Gegerkan Warga Perumahan Poin Mas Depok 

Posted on 1,872 views

DepokNews–Pria paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan membusuk di atas tempat tidur kamar rumahnya di Perumahan Poin Mas Blok A2 RT.01/11, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoranmas Kota Depok, Rabu (3/1) malam.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengataka  korban Feri Firman Hadi,50, pekerjaan arsitek, diketahui warga sekitar sudah tidak bernyawa.

Warga curiga dari dalam rumah korban mengeluarkan bau tidak sedap.

Setelah warga mencoba koordonasi dengan security setempat langsung membuka pintu dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

Sewaktu ditemukan, lanjut Kapolsek, korban tidak mengenakan baju hanya memakai celana pendek warna coklat.

Terungkapnya jasad korban bermula ada seorang saksi disuruh keluarga (Andi) untuk mengecek korban ada tidak di dalam rumah.

Namun setelah diketok pintu tidak ada respon.

Akhirnya curiga saksi memanggil satpam karena curiga pagar dikunci tapi pintu utama tidak melihat korban sudah membusuk.

Warga di lokasi setempat s mengatakan  bahwa korban sudah lama tidak keliatan.

“Diperkirakan kondisi korban yang sudah membengkak dan busuk sudah berusia lebih dari tiga hari,”tuturnya.

Untuk memastikan penyebab mati korban, Kompol Roni akan mengambil langkah visum dengan membawa jenasah ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta

“Untuk sementara penyebab mati belum bisa disimpulkan, jenasah akan divisum. Hasil dari visum nanti akan diketahui,”katanya.

Selama ini hasil keterangan saksi-saksi korban tinggal sendiri di rumah.