Foto Ilustrasi (istimewa)

DepokNews – Mayat laki-laki yang sudah membusuk ditemukan oleh warga di dalam rumah tepatnya di Perum Griya lembah Depok No.B5 No.1 Rt. 05/24 Kel.Abadijaya Kec. Sukmajaya Kota Depok. Sabtu (19/9/2019).

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho Huntoro mengungkapkan mayat yang ditemukan di dalam rumahnya tersebut bernama Aladdin Situmorang (70) yang merupakan pensiunan Departemen Keuangan.

Penemuan mayat tersebut bermula pada saat satpam (Khairullah) perumahan sedang lewat dan mencium bau busuk yang menyengat. Penasaran atas bau busuk tersebut satpam tersebut langsung memasuki rumah dengan cara melompat pagar.

“Saat satpam mencoba membuka pintu rumah ternyata terkunci. lalu melihat melalui jendela dan ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan bugil duduk dilantai bersandar dibangku. Dugaan sementara kemungkinan almarhum penyakit Hernia, “pungkasnya.

Selanjutnya saksi 1 (satpam) memberitahukan pada tetangga dan warga lainnya dan akhirnya bersama – sama mendatangi ruumah korban. “Atas kejadian tersebut Saksi menghubungi Polsek Sukmajaya guna proses hukum selanjutanya. Makanya kami langsung ke TKP, “pungkasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas tidak ditemukan tanda- tanda penganiayaan.

” Tidak luka apapun dan keterangan para saksi dan informasi warga setempat korban sudah lama mengidap penyakit diabites dan sempat stres, “tuturnya

Sebelumnya dirumah yang sama Warga Perumahan Griya Lembah Depok, Sukmajaya, Depok digegerkan penemuan jenazah ibu rumah tangga membusuk dan mulai mengering di dalam kamar rumahnya, Senin (13/5/2019).

Warga menyebutkan kalau jasad perempuan bernama Sri Muniarti itu ditemukan di kamar di dalam rumahnya.

Sri Muniarti (55) ditemukan di kediamannya sendiri di RT 05/024, pada Senin (13/5/2019) kemarin.

Pasalnya, ketika ditemukan jasad korban sudah mulai menghitam dan membusuk terbaring di atas kasur dan tertutup selimut.