DepokNews- Sesosok mayat remaja laki-laki ditemukan tewas dengan kondisi penuh luka pada bagian leher, dipinggir Kali Ciputat Kampung Bulak Poncol RT 03 RW 09 Kelurahan Cinangka Kecamatan Sawangan Kota Depok.
Mayat tersebut, ditemukan warga, sekitar pukul 11.00 WIB, Sabtu 6 Oktober 2018. Salah satu saksi mata penemuan mayat, Zahrul Suprihadi (33), dirinya mengatakan korban sudah ditemukan warga, dalam keadaan terlentang dengan leher penuh luka.
“Pas ditemukan keadaannya telentang dengan leher penuh luka,” ujarnya, Sabtu (6/10/2018).
Zahrul menuturkan awal penemuan jasad tersebut yaitu ketika seorang warga tengah mencari kayu di sekitar lokasi kejadian.
“Dia kaget melihat sesosok mayat bocah laki-laki yang masih mengenakan kaos hitam dan celana panjang Pramuka,” tuturnya.
Warga pun langsung melaporkan temuannya ke pihak security Perumahan Bapenas yang berlokasi tak jauh dari lokasi kejadian. Selanjutnya, petugas dari Polsek Sawangan langsung datang untuk pemeriksaan lebih lanjut.
Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus membenarkan adanya peristiwa itu. Menurut data yang dihimpun, korban bernama Ali Akbar (11 tahun), pelajar SMP Tsanawiyah Al Hidayah, Kampung Kebon Cinangka, Sawangan.
Firdaus menegaskan, belum bisa berkomentar banyak pasalnya kasus tersebut masih dalam tahap penyelidikan.
“Kasusnya sampai saat ini masih dalam penyelidikan. Saat ini tim sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP lebih lanjut,” tandasnya.(mia)