DepokNews–MBI “Max Brother Indonesia”, salah satu komunitas club Motor yang berada di Kota Depok, Baru baru ini mengadakan kegiatan bakti sosial berupa Buka Puasa Bersama dan Santunan anak Yatim.

Resmi terbentuk pada 2017, hingga saat ini memiliki anggota 90 orang. Di bulan suci Ramadhan tahun ini.

MBI melaksanakan kegiatan untuk menjalin silahturahmi antar anggota serta melakukan kegiatan bakti sosial berupa Buka Puasa bersama dan santunan yatim di Yayasan Rumah Ta’lim “Sahabat Yatim” yang beralamat di Desa Cibeuteung muara, Ciseeng Bogor.

Ketua Pelaksana, Ahyani pada Minggu (3/6) malam mengatakan kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim ini dalam rangka mempererat silahturahmi antar anggota serta dapat meningkatkan kepedulian kepada mereka yang membutuhkan.

“Sekaligus kita syukuran atas legalitas MBI yang dapat diterima dan dapat bermanfaat bagi seluruh Masyarakat luas”katanya.

Melalui kegiatan seperti ini berharap jalinan kebersamaan selalu terjaga.

Kegiatan ini juga sebagai ungkapan syukur Max Brother Indonesia yang sudah mendapatkan berkah rejeki yang dimiliki.

“Semoga ke depan kita semakin lancar dan bisa memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat,” harapnya.

Acara yang berlangsung cukup khidmat dengan adanya tausyiah itu dan tak berkurang kemeriahannya, apalagi setelah buka bersama dan shalat Maghrib berjamaah itu dilanjutkan dengan quiz berhadiah yang diikuti dengan antusias oleh anak-anak asuh yayasan rumah sahabat yatim.

Acarapun ditutup dengan pemberian santunan kepada anak-anak asuh yayasan rumah sahabat yatim oleh Anggota Komunitas Motor Max Brother Indonesia.