Belasan remaja diamankan di Polsek Pancoran Mas

Mau Tawuran, Belasan Remaja dan Sajam Diamankan

Posted on 793 views

DepokNews— Patroli gabungan Pokdarkamtibmas dan Polsek Pancoran Mas menjelang sahur, berhasil menangkap sebanyak tujuh remaja diduga akan tawuran di dua lokasi berbeda kawasan Pancoran Mas, Sabtu (19/5) subuh.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun operasi dibawah pimpinan Ipda Supriyanto perwira Piket bersama anggota Pokdarkamtibmas Polsek Pancoran Mas menyisir wilayah rawan tawuran pada saat menjelang tawuran.

Hasilnya pertama di depan Komplek BDN Jalan Raya Sawangan, Rangkapan Jaya, petugas berhasil menangkap empat remaja.

Setelah itu berselang beberapa jam setelah kejadian, petugas kembali melakukan penyisiran kembali berhasil mengamankan tiga  remaja tergabung dalam kelompok geng Bocah Kusut (BKST) di depan SPBU Jalan Pitara Raya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan  ketujuh remaja yang kini masih diamankan di Polsek atas dugaan kasus tawuran masih dimintai keterangan penyidik.

“Dari tujuh remaja yang ditangkap, dua orang diantaranya terbukti kedapatan membawa senjata tajam, masih diperiksa oleh anggota kita”katanya.

Ketujuh remaja yang diamankan tersebut yaitu MA,16, NR,17, MR,16, dan FR,17, yang diamankan Jalan Raya Sawangan.

Sedangkan untuk di SPBU Pitara yaitu  W,19, MA,15,  dan A,17, rata-rata merupakan warga Kampung Serab, Tirtajaya.

“Tawuran belum terjadi sudah berhasil kita tangani dari TKP. Bagi pelaku yang terbukti kedapatan membawa senjata tajam akan diproses lebih lanjut dan bagi yang tidak akan dibina,”katanya.

Barang bukti yang berhasil disita petugas dua senjata tajam yaitu celurut, dan pedang gergaji, serta alat pecutan kuda lumping.