Mau Makan Gratis di Ayam Geprek Juara Gratis?  Klik di Sini

DepokNews– Bulan Ramadhan adalah bulan berbagi, bulan dimana setiap orang berlomba-lomba untuk memberi. Begitu juga dengan yang di lakukan Ayam Geprek Juara dengan melakukan promo bertemakan Ramadhan.

Promonya cukup unik, bagi yang memiliki nama bertema Ramadhan mendapatkan berkahnya, yaitu mendapatkan 1 paket ayam geprek juara gratis disemua cabang Ayam Geprek Juara. Macam-macam nama yang berhak mendapatkan paket gratis antara lain, Ramadhani, Ramadhan, Ramdhan dan lain sebagainya.

Ubaidilah pengelola Ayam Geprek Juara Depok mengatakan,tujuan memberi gratis bagi nama yang bertema ramadhan adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada konsumen setia kami, khususnya nama yang bertema ramadhan.

“Ini sebagai salah satu bentuk rasa syukur kami dan sekaligus untuk mensyiarkan bulan Ramadhan yang penuh berkah,” kata Ubaidilah.

Menurut Ubaidilah, antusiame warga sangat tinggi dengan promo ini, terbukti flayer-flayer yang tersebar disosial media menjadi viral dan nama-nama yang bertema ramadhanpun berdatangan. Ada nia ramadhani, gilang ramadhan, syahrani ramadha,fajar ramadhan, M Romdhoni dll

Promo ini berlaku dari hingga 31 Mei 2018 mulai jam 15.00 – 22.00 diseluruh cabang-cabang Ayam Geprek Juara. Info lengkap bisa dilihat di www.ayamgeprekjuara.com . Untuk kota Depok sendiri cabang ayam geprek juara ada di Kukusan, Limo dan  Kejayaan.

Hayuk bagi yang bernama ramadhan, segera ambil kesempatan menikmati satu paket ayam geprek cukup dengan membawa KTP atau tanda pengenal lainnya.

Bagi yang memiliki nama non Ramadhan pun tidak usah kuatir, karena harga yang ditawarkan untuk 1 paket Ayam Geprek Juara hanya Rp. 15.000,- konsumen sudah mendapatkan ayam, nasi, lalapan, minum es the tawar sepuasnya.