Masyarakat Rawageni Sambut Antusias Reses Zeni

Posted on 1,421 views

DepokNews — Senin, 4 Desember 2017, anggota DPRD Kota Depok dari  Fraki PKS dapil Sawangan Bojongsari dan Cipayung, Zeni Faizah S.IP melaksanakan resesnya di Kelurahan Ratu Jaya Kecamatan  Cipayung tepatnya di Kampung rawageni RT.05 RW. 07.

Dalam kesempatan itu Sekel Kelurahan Ratu Jaya, LPM, RT, RW dan para tokoh masyarakat setempat, para warga menyambut baik dan sangat antusias mendengarkan apa yang menjadi tujuan reses.

Zeni menyampaikan bawha reses merupakan momentum yang baik untuk  berinteraksi langsung dengan masyarakat, dan mendengarkan langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Momentum reses merupakan kesempatan yang baik bagi anggota dewan dan masyarakat untuk membicarakan berbagai hal demi kemajuan wilayahnya. Meski diluar resespun saya sering turun kebawah dalam berbagai kegiatan untuk berdiskusi mencari masukan dari masyarakat untuk kemajuan Kota Depok,” kata Zeni.

Menurut Zeni,  reses tersebut juga sebagai sarana menyampaikan informasi beberapa titik pembangunan yang merupakan aspirasi darinya, ada drainase dan juga jaling yang merupakan pengajuan tahun sebelumnya.

“Dalam kesempatan ini saya juga bisa menjelaskan titik mana saja pembangunan dari aspirasi yang saya perjuangkan,” tambah Zeni.

Dalam reses inipun, banyak interaksi dan masukan yang disampaikan oleh warga, dimana masih banyak pengajuan seputar infrastruktur, diantaranya masih ada beberapa jalan, jembatan dan drainase,, ada juga yang mengharapkan untuk bantuan hibah bansos kepada TPA, paud juga masjid di wilayah tersebut.

Selain itu, warga juga berharap agar UKM di wilayah Ratujaya bisa semakin berkembang.

“Apa yang sudah di sampaikan masyarakat dalam reses ini bisa menjadi bahan masukan untuk nantinya kami  jadikan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD, semoga harapan warga bisa ter akomodir,” pungkas Zeni.