DepokNews – Seorang pemuda bernama Muhammad Iqbal berasal dari kampung Sengon RT.006, RW, 009, Pancoran Mas, Depok tewas mengenaskan dengan tubuh terpotong beberapa bagian setelah tertabrak Kereta Api di perlintasan Gang Haji Dul, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Rabu (22/1) sekira pukul 23.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun awalnya korban hendak
menyebrang di pintu perlintasan, seketika langsung tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

” karena mungkin buru-buru korban tidak melihat kalau ada kereta yang melintas akhirnya tertabrak Kereta,” ujar Polsek Pancoran Mas Depok Kompol Triherardi saat dikonfirmasi. Kamis (23/1/2020)

Usai kejadian tersebut pihaknya kemudian menghubungi ambulan PMI Depok yang kemudian membawa korban ke RS PMI Bogor dan menghubungi keluarga.

“Sudah kami lakukan pengecekan terhadap jenazah dan pihak keluarga sudah kami kabarkan. Korban sudah dibawa ke RS PMI Bogor untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.

Sebelumnya Warga Kelurahan Bojong Pondok Terong RT 05/05, Kecamatan Cipayung, Kota Depok kembali berduka. Sebab Astan (59) tewas tersambar KRL Comuter Line di perlintasan kereta api di Bojong Pondok Terong, Senin (20/01) pagi. Akibat tabrakah tubuh pria ini terbelah beberapa bagian.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban yang sedang menyebrang di pintu perlintasan seketika langsung tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

“Saat hendak nyebrang, diduga korban tidak melihat jika ada kereta KRL jurusan Bogor-Jakarta sehingga ditabrak dari arah belakang. Tubuhnya terpental beberapa meter dengan luka parah, namun wajahnya masih dapat dikenali,” kata Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Trihardi saat dikonfirmasi. Senin (20/01).