Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (Istimewa)

DepokNews- Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, apresiasi kinerja petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Depok, dalam menjalankan tugasnya.

“Dengan tugas yang dilaksanakan secara cepat dan sigap, personel Damkar Depok banyak menuai apresiasi dari masyarakat,” kata Pradi, usai membuka Forum Renja Dinas Damkar dan Penyelamatan di Gedung Sasono Mulyo, Kalimulya, beberapa waktu lalu. 

Menurutnya, Pemkot Depok terus berupaya meningkatkan kualitas personel Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok. Selain juga perbaikan dan penambahan sarana, prasarana (sarpras) agar mempermudah pekerjaan saat terjun ke masyarakat.

“untuk peningkatan sarpras dengan instansi lain maka butuh koordinasi dan kolaborasi,” ujarya.

Terakhir, Pradi Supriatna menambahkan, guna menyukseskan pembangunan perlu kesungguhan, kerja keras serta kerja sama yang harmonis dengan semua pihak. Karena itu, semua pemangku kepentingan harus saling mendukung demi membangun Kota Depok.

“Kerja keras dan kerjasama yang baik dengan semua pihak, akan memunculkan sinergitas dan semangat untuk Kota Depok yang unggul, nyaman dan religius,” tandas Pradi.(mia)

Area lampiran