DepokNews- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mengucapkan terima kasih ke pada warga Depok yang telah menyaksikan debat publik perdana yang difasilitasi KPU Kota Depok di salah satu stasiun swasta nasional, Minggu (22/11).

Kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini pun berharap agar debat publik tersebut dapat menjadi bahan rujukan bagi warga untuk memilih pemimpin yang memiliki kualitas dan pengalaman pada 9 Desember 2020.

Ucapan terima kasih kepada seluruh warga Depok yang sudah menonton debat Pilkada Kota Depok di Inews TV,” tutur Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono.

Imam yang juga alumni Universitas Indonesia (UI) ini pun berharap apa saja yang disampaikan Idris-Imam pada tahapan debat publik perdana tersebut bisa diterima dan menjadi faktor penentu dalam pemenangan Paslon Nomor Urut 2 di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020.

“Insha Allah diterima dan menjadi bahan rujukan bagi warga memilih pemimpin yang berkualitas dan berpengalaman di TPS (Tempat Pemungutan Suara). Insya Allah kami akan setia melayani warga Depok dan akan memajukan Kota Depok,” tutur ImamImam, Senin (23/11).

Diketahui, pada Pilkada Depok 2020. Pasangan Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW.

“Mari bangun bersama Kota Depok, menuju Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Coblos Nomor 2,” pungkas Imam.(Mia)