DepokNews- Memasuki musim hujan seharusnya menjadi berkah bagi tersendiri bagi masyarakat Kota Depok. Pasalnya usai musim panas masyarakat bisa merasakan suasana dingin dan segar sehingga warga bisa menanam berbagai tanaman.

Namun semua itu mungkin tidak bagi masyarakat Depok. Sebab musim hujan yang disertai angin kencang membawa ketakutan bagi masyarakat Depok. Pasalnya hampir di ruas jalan di Kota Depok selalu terjadi pohon tumbang.

Berdasarkan catatan tim Akurat.Co kurang lebih lima kali kejadian pohon tumbang pada hari ini Rabu (6/11/2019) pukul 17:52. Kejadian pertama terjadi di Jalan Raya Bogor satu buah mobil taksi tertimpa pohon tumbang. Diwaktu yang bersamaan pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Juanda, pohon tumbang terjadi di Kelurahan Jati Jajar Tapos.

Selain itu pohon tumbang juga terjadi di Jalan Raya Proklamasi Sukmajaya Kota Depok. Dan berdekatan dengan tempat tersebut terjadi juga satu unit tower yang roboh dan menimpa satu rumah. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Dadang Wihana mengungkapkan terkait pohon tumbang pihaknya bersama Tagana, Damkar sedang melakukan penanganan di tempat kejadian.

“Tim Sudah turun untuk melakukan penanganan, “ujarnya.

Sementara ketika dikonfirmasi terkait korban jiwa, Dadang menyarankan untuk tanya ke Dinas Damkar.” Silakan tanya ke Damkar, “cetusnya.

Diketahui sehari sebelumnya empat kali kejadian pohon tumbang diantaranya di Jalan Nusantara, di jalan Margonda tepatnya di depan hotel Savero. Pohon tumbang lainnya juga terjadi di Jembatan Camar Perumnas, Beji. Selanjutnya Pohon tumbang juga terjadi di Jalan Juanda Depok.