Pelaku terduga pencuri motor saat diamankan 

DepokNews–Lantaran kesal dengan pelaku pencurian bermotor, warga  di RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Selasa (3/7) memukuli pelaku terduga pencuri motor hingga babak belur.

Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan pelaku RG ditangkap oleh warga saat hendak mencuri motor jenis matic berplat nomor B 3730 EKP dengan merusak kunci kotak lalu mendorongnya ke jalanan.

Namun saat saat hendak mendorong motor hasil curiannya kepergok oleh warga setempat dan lalu Panji teriak maling sehingga warga keluar rumah mengejar pelaku.

Saat dikejar warga terus kabur, akan tetapi pelaku terjatuh sehingga berhasil ditangkap warga lalu pelaku diamuk massa hingga babak belur.

Salah satu warga Panji mengatakan saat digeledah dikantong kaos pelaku ditemukan kunci letter T dan kemudian diserahkan ke Polsek Beji untuk dilakukan penyelidikan.

Masyarakat setempat tidak mengenal pelaku, RG pelaku mengaku bekerja sebagai sopir box yang bermukim di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kapolsek Beji Komisaris Polisi Yeni Anggraeni Sihombing membenarkan adanya penerimaan terduga pelaku pencuri kendaraan bermotor yang diamankan warga.

“Terduga pelaku masih dilakukan penyelidikan oleh anggota kita”katanya.