DepokNews–Kampanye Akbar Partai Amanat Nasional (PAN) di Lapangan Poncol, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, dibanjiri ribuan massa hadir dalam kegiatan tersebut.

Massa PAN yang hadir meski diguyur hujan tetap semangat dan terus berbondong- bondong datang dari berbagai penjuru Kota Depok memadati lokasi acara. Massa semakin terhibur penuh kegembiraan terlebih saat Raja Dangdut, Rhoma Irama beserta Soneta Group menghibur mereka.

Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan merasa gembira kampanye tersebut dihadiri ribuan massa.

Kesempatan itu dirinya mengajak semua kader untuk bekerja keras memenangkan PAN dan Prabowo -Sandi.

“Insya Allah PAN dua dijit. Makanya kerja keras. Kami minta pemilu ini jurdil dan damai. Sesuai konsitusi berharap KPU, Bawaslu, dan ASN harus netral, karna disumpah, dibayar oleh rakyat jadi mereka harus merah putih,” ujarnya.

Kampanye Akbar ini juga menjadi moment yang sangat penting untuk Wahyudin atau biasa disebut “pa eRTe Naik Kelas” Caleg DPRD No.5 untuk bersilaturahmi / tatap muka secara langsung karna sawangan adalah salah satu wilayah Dapilnya selain cipayung dan bojongsari.
Di atas panggung besar dia menyampaikan keribuan massa yang hadir, melayani dan membantu masyarakat bukanlah suatu hal yang baru, bila dia diberikan amanah menjadi Legislatif (DPRD Depok) dirinya siap 24 jam untuk membantu masyarakat.

Bang Wahyu sapaan akrab yang juga merupakan Tendem dari Hj. Intan Fauzi Caleg DPR RI No.2, dan Tendem dari Hasbullah Rahmad Caleg DPRD Provinsi No. 1 berkeyakinan di Dapil 6 ini ( sawangan, bojongsari, cipayung) inshaa Allah akan mendapatkan 2 kursi.
dia berserta tim akan terus berjuang smaksimal mungkin agar Bu haji intan fauzi dan bang Hasbullah bisa terpilih kembali dan duduk di legislatif.