DepokNews – DKM Masjid Al-Barkah ITC Depok mengadakan santunan anak yatim. Kegiatan ini beerlangsung pada hari Senin (19/04). Santunan ini menyasar anak-anak yatim di sekitar ITC Depok seperti kampung Mangga dan Lio. Untuk santunan sendiri hanya sebagian anak yang mengambil langsung, sebagian lainnya akan di antarkan oleh koordinator yang sudah di tunjuk oleh panitia.

“Santunan kali ini tidak sebanyak tahun lalu berhubung dengan pandemi yang masih berlangsung. Tapi alhamdulillah atas kerjasama antara pengelola dan DKM Masjid Al-Barkah dalam mencari donatur acara ini tetap dapat berlangsung,” kata Ustadz Ali Imran selaku Ketua DKM Masjid Al-Barkah ITC Depok.

Ustadz Ali Imran mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga menejemen ITC Depok sehingga acara tersebut bisa berjalan.

“Terima kasih kepada para donator, semoga Allah SWT memberikan keberkahan. Saya ucapkan juga terima kasih kepada pengelola ITC Depok semoga ITC DEpok makin banyak pengunjungnya,” tambah Ustadz Ali Imran.

Ustadz Ali Imran juga menuturkan bahwa jumlah penerima santunan tahun ini sebanyak 300 orang, namun tidak semua diambil langsung, sebanyak 115 penerima mengambil langsung, sisanya akan di antar oleh koordinator yang di pilih.

Acara ini dihadiri pula oleh Darmono mewakili  pengelola gedung ITC Depok.

“Saya mewakili pengelola mengucapkanan banyak terimakasih kepada semua pihak atas berlangsungnya acara ini,” ujar Darmono ketika memberi sambutan.

Darmono menambahkan, meski masih dalam kondisi pandemi namun acara santunan dapat tetap berjalan meski dengan sederhana. Dia berharap semoga pandemi segara berakhir agar santunan bisa diadakan seperti tahun-tahun sebelumnya.