Masa Pendemi Covid-19, Imam Budi Hartono Buat Program Pampers Gratis, Ini Syarat Untuk Mendapatkannya

DepokNews–Dalam suasana wabah Covid-19 ini banyak warga yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Terutama kebutuhan bahan-bahan pokok atau sembako.

Apalagi jika keluarga muda yang punya bayi atau balita pasti lebih sulit lagi. Ada yang terkena PHK, ada yang ojol berkurang pendapatan nya atau yang berdagang tak bisa lagi karena PSBB.

Beberapa masyarakat sudah banyak yang membantu untuk program sosial dengan memberikan sembako, ada juga yang program kesehatan dengan penyemprotan dan bagi-bagi masker atau hand sanitizer atau bagi-bagi makanan matang.

“Saya mencoba membuat program membagi-bagi pampers. Balita merupakan masa depan generasi kita dalam kondisi seperti ini mungkin keperluan pempers akan dikalahkan dengan kebutuhan sembako untuk bisa makan. Kebetulan ada yang mau menyumbang pampers ke saya, jadi saya akan salurkan kepada yang membutuhkan,” kata Imam Budi hartono, anggota DPRD Propinsis Jawa Barat yang juga Bakal Calon Walikota Depok, Kamis (30/4/2020).

Syaratnya mudah:

1. Warga Depok yang punya balita.

2. Setiap KK dapat 20 pampers.

3. Warga bisa wa ke nomor umi faruq yang ada di flayer yang saya sudah sebar di medsos, foto saja ktp nya ke no wa tersebut.

4. Barang bisa diambil sesuai petunjuk dari wa tersebut atau bisa berkoordinasi dengan dpc pks terdekat.

Stok barang ada 6500 pampers, relatif banyak dengan ukuran S, M, L dan XL. Tapi jika sudah habis saya mohon maaf. Segera saja hubungi no wa tsb. Semoga bisa membantu warga depok yang punya balita.