Margocity Kampoeng Kuliner Ramadan Hadirkan Kuliner Nusantara

DepokNews- Margocity kembali menghadirkan festival kuliner yang rutin diadakan setiap tahunnya. Margocity Kampoeng Kuliner Ramadan, menghadirkan beragam kuliner khas Nusantara dengan menampilkan lebih dari 40 masakan khas Indonesia.

Selama sebulan kedepan, beragam kuliner nusantara akan dihadirkan pada event Festival ini, diantaranya yaitu Sroto Sokaraja, Bakmi Misoba, Dimsum Andria, Ayam Taliwang Mbok Sutil, Kue Ape Cubit Pancong Rangi, Empal Gentong Mang Ade, Gudeg Pawon Mba Tutug, dan tidak kalah beragam pilihan lainnya seperti Kedai Nasi Kapau Bukit Tinggi, Bubur Kendhil Tempo Doeloe, Es Oyen Bandung, Mie Djowo Mbah
Marto, Kerak Telor, Es Podeng Daplun, Ketan Susu Kemayoran, Mie Kocok Bandung Marika, Bakso Kelapa Muda & Rawon Iga dan masih banyak jenis makanan lainnya.

“Kini, anda bisa mengobati rasa rindu akan cita rasa beragam masakan khas daerah dari beragam penjuru Indonesia,” kata Marcomm Manager Margocity Reza Ardiananda, Kamis (29/4).

Kegiatan ini akan berlangsung pada tanggal 16 April – 16 Mei 2021 di area baru extension Margocity, Ground Floor. Mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Pada kegiatan tahun ini MARGOCITY kembali didukung oleh JIISCOMM dan transaksi pembayaran dapat dilakukan menggunakan layanan Shopee Pay, dimana pengunjung akan mendapatkan cashback menarik setiap melakukan transaksi di area Margocity Kampoeng Kuliner Ramadhan.

Disini, lanjut Reza, pengunjung tidak perlu khawatir karena protokol kesehatan berlaku di Festival kuliner Margocity Kampoeng Ramadhan ini.

“Kami telah menyediakan Hand Sanitizer di area, selain itu petugas kami juga siap untuk melakukan check suhu tubuh di pintu masuk dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan
masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer),” tutup Reza.(Mia)