DepokNews- Margocity menghadirkan event tanam dan betta, sebuah pameran beragam aneka ikan cupang dan tanaman hias. Pada masa pandemic Covid-19 ini membuat masyarakat lebih banyak bekerja di rumah dan menghabiskan kegiatan sehari-hari untuk mengembangkan hobinya, yaitu memelihara, budidaya ikan cupang dan merawat tanaman hias.

Event Margocity Tanam dan Betta ini berlangsung mulai 11 – 20 Desember 2020 di area Margo Corridor, Ground Floor.

Marcomm Manager, Reza Ardiananda menjelaskan, event Tanam dan Betta dibagi menjadi dua area, area Betta menghadirkan jenis ikan cupang yang menjadi tren saat ini, karena ikan cupang merupakan salah satu hewan peliharaan yang mudah dirawat dan memiliki warna yang indah.

Sehingga budidaya ikan cupang mempunyai daya tarik tersendiri. Jenis ikan cupang yang dihadirkan pada event kali ini diantaranya Cupang Halfmoon, Cupang Doubletail, Cupang Giant, Cupang Plakat, Cupang Crowntail, Cupang Veiltail.

Area kedua adalah Tanam, bagi para pecinta tanaman hias, dapat menikmati beragam tanaman yang sedang populer diantaranya aneka philodendron, aneka aglaonema, aneka variegate, tanaman serba Rp30 ribu, hingga berbagai pot terakota dan aksesoris tanaman.

Sambil berjelajah, pengunjung mendapatkan edukasi mengenai budidaya ikan cupang dan tanaman.

“Bahkan menariknya lagi disini pembeli dapat bertemu langsung dengan penjual terpercaya di bidangnya,” tegasnya.

Pada kegiatan ini Margocity bekerjasama dengan Happy Green ID dan Markas Cupang. Langsung datang saja ke Margocity, tidak perlu khawatir karena untuk penerapan protokol kesehatan.

“Di event ini telah disediakan Hand Sanitizer di area serta petugas melakukan check suhu tubuh di pintu masuk Margocity dan tetap menghimbau pengunjung untuk menerapkan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak, menggunakan Hand Sanitizer),” tutup Reza.(Mia)