Margocity dan Margo Hotel Depok Kucurkan CSR Ramadan Kepada Warga

DepokNews—Pusat Perbelanjaan Margocity dan Hotel Margo di di Jalan Margonda Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji pada Selasa (12/6) mengucurkan Coorporate Social Responbility Ramadan kepada warga di dua Kelurahan yakni Kemirimuka dan Pondokcina, Kecamatan Beji.

General Manager Development Margocity Dian Herawan, kepada wartawan mengatakan kegiatan yang dilakukan CSR ini dalam rangka menyambut datangnya hari Kemenangan Idul Fitri 1439 Hijriah.

“Di bulan Ramadan yang tinggal berapa hari lagi kami dari manajemen Margocity berbagi dengan yang ada di sekitarnya dengan mengadakan bazar sembako dengan total sekitar 400 kupon”katanya.

Dia mengatakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan bazaar murah dan santunan kepada puluhan anak yatim ini  di lingkungan masyarakat merupakan agenda rutin sebagai langkah kepeduliaan manajemen Margocity dengan sesama.

Dia mengatakan manajemen Pusat Perbelanjaan Margocity sifatnya terbuka bagi warga dalam upaya membangun dan melancarkan kegiatan masyarakat.

“Kami engak tertutup koh kita terbuka, apa yang diajukan sampaikan saya kepada kami kami duduk bersama untuk kemajuan lingkungan” katanya.

Ia menggalakkan jalan di Jalan Margonda untuk membuat program Rencana Perencanaan yang nantinya akan dirasakan oleh masyatakat sekitar

“CSR apa aja yang akan dibutuhkan oleh warga bisa dicombain bersama, kami siap menerimanya” katanya.

Dian berharap kegiatan yang dilakukan oleh manajemennya bisa berguna bagi masyarakat dalam merayakan hari kemenangan Idul Fitri mendatang.

Di lokasi sama ketua RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji Doni Fajar menyambut langkah yang dilakukan manajemen Margocity dengan melakukan bakti sosial bazaar sembako murah dengan jumlah 400 paket bagi warganya, dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Kelurahan Kemirimuka dan Pondokcina.

“Memang managemen Margocity sudah berkolaborasi dengan kami dimana setiap tahun memberikan CSR untuk masyarakat kita”katanya.

Atas nama warga dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Margocity dan Margo Hotel yang sudah memberikan CSR menjelang hari raya Idul Fitri.