Margo Kucurkan CSR di Bidang Kesehatan Bagi Warga Kemirimuka

Posted on 1,527 views

DepokNews–Dalam rangka Hut Kota Depok ke 20 PT Puri Dibya Properti yang membawahi Margocity dan Margo Hotel pada Sabtu (27/4) mengucurkan Coorporate Sosial Responbility bidang kesehatan dan infrastruktur kepada warga di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Goveremen Relation Departemen Head PT Puri Dibya Property Ahmad Syarullah kepada wartawan mengatakan pemberian CSR ini dalam rangka Hut Kota Depok yang ke 20.

“Di Hut Kota Depok yang ke 20 ini kami dari managemen Puri Dibya Property berbagi dengan masyarakat sekitar terutama yang terdekat dengan lokasi perusahaan”katanya.

Untuk tahun ini ada pola pemberian CSR kepada lapisan masyarakat

“Kami memberikan alat fogging ini agar bisa digunakan oleh lapisan masyarakat

Dia mengatakan kegiatan pengasapan atau fogging di lingkungan masyarakat merupakan agenda rutin sebagai langkah mencegah penyakit Demam Berdarah Dengue di lingkungan masyarakat.

Diharapkan dengan adanya pemberian alat fogging ini bisa digunakan oleh lapisan masyarakat dalam upaya mencegah dan membasmi nyamuk Aedes Agepty yang merupakan penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue.

Kedepannya manajemen berencana akan melakukan pertemuan dengan masyarakat sebagai langkah mempererat tali silaturahmi.

“Ya tidak hanya pemberian CSR saja akan tetapi akan kita lakukan pertemuan untuk jalin silaturahmi baik itu satu atau dua bulan sekali”katanya.

Di lokasi sama Ketua RW 02 Kelurahan Kemirimuka Budi Santoso menambahkan sebagai pimpinan lingkungan masyarakat dirinya mengapreasiasi langkah kegiatan yang dilakukan oleh pihak Margo.

“Ya kami senang ada pihak swasta di Jalan Margonda salah satunya Margo bisa memberikan bantuan berupa alat fogging atau pengasapan”katanya.

Budi Santoso menambahkan diharapkan kerjasama antara Margo dengan warga yang sudah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan kedepannya.

Dan adanya bantuan alat fogging ini bisa digunakan secara bersama-sama oleh warga di lingkungan dalam upaya pencegahan dan pembasmian penyakit Demam Berdarah Dengue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *