DepokNews- Di tengah pandemi Covid-19 Margocity Mall dan The Margo Hotel mengadakan program Margo Care Act. Sebuah bentuk kepedulian bersama dengan membagikan masker dan hand sanitizer kepada 3.000 warga di wilayah Kampung Gedong, Senin (4/5).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Ketua RW setempat dan juga dikawal oleh pihak Polsek, Polres, dan Kodim berjalan baik dan tanpa kendala.

Coordinator Marcomm, Erlangga Hariyadi mengatakan, sebagai icon landmark dari kota Depok, Margocity selalu berusaha meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar.

“Kami selaku Management Margo City mendukung pemerintah untuk pencegahan menekan penyebaran virus korona atau Covid-19, Margocity melakukan penutupan sementara operasional yang berlangsung sejak 29 Maret sampai dengan 12 Mei 2020,” kata Erlangga.

Erlangga menambahkan, sehubungan dengan penghentian sementara kegiatan operasional, Margocity tetap membuka sejumlah tenant untuk memenuhi kebutuhan pokok customer setia. Adapun tenant yang tetap buka yaitu Supermaket Giant, Farmasi Guardian, Watsons, Century dan ATM Centre dengan jam operasional yang dibatasi yakni pukul 11.00 hingga pukul 19.00 Wib.

Selain itu ada juga beberapa tenant F and B dan non F and B yang menyediakan layanan pesan antar yang dibutuhkan oleh customer, sebagai langkah perlindungan bagi pelanggan dan petugas pengantaran.

“Begitu juga untuk customer loyal Margocitizen, redemption counter GF masih tetap beroperasional mengikuti jam operasional seperti tertera diatas,” tandasnya.(mia)