DepokNews – Pusat Perbelanjaan Margocity dan Hotel Margo di Jalan Margonda Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji mengucurkan Coorporate Social Responbility di Bulan Ramadan.

General Affair & Government Relation Margocity Sahrul kepada wartawan mengatakan kegiatan pemberian paket yang dilakukan CSR ini dalam rangka menyambut datangnya hari Kemenangan Idulfitri 1442 Hijriah.

“Bulan Ramadan yang tinggal berapa hari lagi kami dari manajemen Margocity berbagi dengan yang ada di sekitarnya dengan memberikan 365 paket untuk warga di RW 02, RW 04, RW 05, RW 19 & 20 Kelurahan Kemirimuka,”katanya.

Dia mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket lebaran kepada warga dan santunan kepada puluhan anak yatim ini di lingkungan masyarakat merupakan agenda rutin sebagai langkah kepeduliaan manajemen Margocity dengan sesama.

Dia mengatakan manajemen Pusat Perbelanjaan Margocity sifatnya terbuka bagi warga dalam upaya membangun dan melancarkan kegiatan masyarakat.

Program ini merupakan Program CSR Margocity & The Margo Hotel.

“Kami berharap dengan adanya program ini hubungan antara masyarakat dengan perusahaan menjadi lebih baik. Hal ini juga menjadi komitmen kami dalam memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar meskipun masih covid,”katanya

Sahrul berharap kegiatan yang dilakukan oleh manajemennya bisa berguna bagi masyarakat dalam merayakan hari kemenangan Idulfitri mendatang.

Di lokasi sama ketua RT 01/02 Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Doni Fajar menyambut langkah yang dilakukan manajemen Margocity dengan melakukan bakti sosial dengan memberikan paket bagi warganya, dan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

“Memang managemen Margocity sudah berkolaborasi dengan kami dimana setiap tahun memberikan CSR untuk masyarakat kita” katanya.

Atas nama warga dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Margocity dan Margo Hotel yang sudah memberikan CSR menjelang hari raya Idulfitri.