Mantanku Cafe menghadirkan menu-menu yang unik dan juga murah. (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

DepokNews- Menghadirkan konsep gabungan antara coffeeshop dengan tempat kongkow yang asyik, Mantanku Cafe hadir dengan menu makanan berat hingga ringan yang murah meriah.

Mantanku Cafe yang sebelumnya bernama Lele Nongkring ini, berlokasi di Jalan Merdela Raya No10, Sukmajaya, Depok.

“Konsep lebih ke warung kopi dan tempat kongkow yang menyediakan menu kopi hingga makanan berat,” kata Owner Mantanku Cafe Yulyana Purnamasari.

Yulyana mengatakan, menu unik yang di hadirkan salah staunya seperti bakso rujak dengan dominan buah dan bakso sertah kuah yang menjadi pelengkap makanan tersebut. Selain bakso rujak, menu lainnya yang tersedia menjadi menu andalan di Mantanku Cafe. Selain itu, harga yang di banderol sangat terjangkau mulai dari Rp2500 ribu hingga Rp30 ribu.

“Menu uniknya yaitu Bakso Rujak dengan harga Rp15 ribu, menu lain seperti cakwe, kroket dan kopi seperto coffee alpukat dan coffee cube,” ungkapnya.

Mantanku Cafe menjadi salah satu tempat kongkow yang di ramaikan para remaja saat ini, selain tempat yang nyaman dan harga yang murah, Mantanku Cafe menyediakan fasilitas Musala, wifi dan 80 kursi untuk pengunjung.

“Semoga mantanku cafe menjadi salah satu tempat nongkrong semua kalangan. Karena disini harganya sangat murah,” tandasnya.(mia)

https://www.facebook.com/Grosir-Kaca-Mata-1734066946827730/