DepokNews–Mulanya Mohammad Idris sowan ke rumah mantan Ketua GP Ansor di Sawangan dan disambut dengan tangan terbuka sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda hadir untuk memberikan semangat kepada mantan Ketua GP Ansor Kota Depok KH. Badruddin sekaligus memberikan dukungan politik kepada Idris-Imam, Jumat (2/10).

Menurutnya, selama ini dia tidak pernah bermain politik, bahkan saat menjabat sebagai Ketua GP Ansor Depok tidak pernah meminta sesuatu kepada Idris pada saat itu menjabat sebagai Wali Kota Depok.

“Setelah lama menganalisa dan mengamati saya menetapkan dukungan kepada Calon Wali Kota Depok Idris-Imam. Insya Allah saya istiqomah mendukung dan berjuang untuk kemenangannya,” ujarnya usai pertemuan dengan tokoh masyarakat dan ulama di rumahnya di Sawangan.

Menanggapi hal tersebut, Idris mengapresiasi sikap yang diberikan oleh Badruddin. Sangat berterima kasih, dengan sikap dan dukungannya yang diberikan Badruddin sebagai dukungan tulus dan ikhlas atau tanpa pamrih.

Idris mengakui, dirinya datang untuk meminta restu dalam mencalonkan diri untuk maju di pilkada tahun 2020. Dan ini adalah sebuah bentuk dukungan secara tulus dan ikhlas.

sumber: https://kastara.id/02/10/2020/mantan-gp-ansor-depok-dukung-idris-imam/