DepokNews–Manajemen PT Puri Dibya Properti yang membawahi Pusat Perbelanjaan Margocity dan Margo Hotel pada Jumat (31/5) memberikan santunan kepada anak yatim di Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

Government Relation Departement Head Margo City Depok, Ahmad Syahrullah mengatakan buka puasa bersama dan penyerahan dana santunan dari program CSR sudah rutin dilaksanakan tiap tahunnya.

“Buka puasa dan santunan kepada 75 anak yatim piatu yang kami lakukan dalam rangka peduli terhadap lingkungan dan pembangunan lingkungan sekitar”katanya.

Dia mengatakan, bahwa acara ini merupakan bentuk komitmen dan kepedulian sosial di bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan rahmat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk ikut mensejahterakan masyarakat lingkungan sekitar margo city yang selama ini sudah terjalin dengan harmonis”katanya.

Kegiatan yang dilakukan CSR ini dalam rangka menyambut datangnya hari Kemenangan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Di bulan Ramadan yang tinggal berapa hari lagi kami dari manajemen Margocity berbagi dengan yang ada di sekitarnya dengan mengadakan santunan,”katanya.

Dia mengatakan kegiatan bakti sosial dengan mengadakan santunan kepada puluhan anak yatim ini di lingkungan masyarakat merupakan agenda rutin sebagai langkah kepeduliaan manajemen Margocity dengan sesama.

Dia mengatakan manajemen Pusat Perbelanjaan Margocity sifatnya terbuka bagi warga dalam upaya membangun dan melancarkan kegiatan masyarakat.

“Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi masyarakat dan bersinergi dengan lingkungan. Jadi kami berharap kehadiran kami di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar”,katanya.

Di lokasi sama Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat setempat Asmawi mengapresiasi langkah konkrit yang dilakukan oleh manajemen Margo sudah memberikan sikap kepeduliaan terhadap warganya.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya sampai dini saja akan tetapi terus berkontinue dan dilanjutkan karena keharmonisan hubungan antar warga bersama manajemen sudah terjalin dengan baik”katanya.

LPM juga berpesan kepada anak yatim yang sudah mendapatkan santunan agar menggunakannya untuk hal hal yang penting dan bermanfaat.